cbox

Open Cbox

Sabtu, 19 Februari 2011

salam kenal



Segala puji bagi Allah, kami memuji-Nya, memohon
pertolongan-Nya, kami memohon ampun dan bertaubat kepada-Nya. Kami
berlindung kepada-Nya dari kejahatan diri-diri kami dan dari keburukan amal
perbuatan kami. Barangsiapa yang diberi petunjuk oleh Allah, tidak ada yang
dapat menyesatkannya, dan barangsiapa yang disesatkan oleh Allah, tidak ada
yang dapat menunjukinya. Aku bersaksi bahwa tidak ada tuhan yang patut
diibadahi dengan benar kecuali Allah, Maha Esa Dia, tiada sekutu bagi-Nya, dan
aku bersaksi bahwa Muhammad adalah hamba dan rasul-Nya.
salam kenal aja buat semua yang membaca blog ini 
saya membuat blog ini untuk kita bersama-sama belajar bertaubat 
jadi mohon batuannya dan maaf saya juga kurang baik dalam menulis kata-kata dan saya mohon jika  isi blognya ada kesalahann mohon dibetulkan


Darklight

 
Design by Wordpress Themes | Bloggerized by Free Blogger Templates | Macys Printable Coupons